• 0215375647
  • 081311646660
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

PERINGATAN HARI GURU 2019 DI TK ISLAM AL AZHAR BSD

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Without you, we would have been lost.
Thank you teacher, for guiding us, inspiring us and making us what we are today.

-Happy Teacher’s Day-

Peringatan hari guru nasional setiap tanggal 25 November tahun ini bertepatan dengan HUT PGRI yang ke 74. Banyak siswa dan orang tua murid yang merayakan hari guru di sekolah-sekolah, pun tak terkecuali di TK Islam Al Azhar BSD. Jajaran pengurus BKOMS TK Islam Al Azhar BSD beserta koordinator kelas (korlas) ikut memeriahkan peringatan hari guru Nasional dengan memberikan apresiasi dan tanda kasih sayangnya kepada guru-guru Toddler, Taman Azhar, Kelompok A dan Kelompok B Tk Islam Al Azhar BSD pada hari senin, 25 November 2019.

Suasana penuh haru dan syahdu dirasakan oleh bapak/ibu guru dan seluruh murid TK Islam Al Azhar BSD, bahkan ibu guru menitikkan air mata dengan kejutan yang dibuat oleh pengurus BKOMS TK dan jajarannya.

Profesi guru merupakan pekerjaan yang mulia, oleh karena itu melalui moment hari guru ini diharapkan profesi yang digeluti bapak/ibu guru menjadi pekerjaan yang lahir dari panggilan jiwa. Dengan begitu setiap guru tidak hanya mampu mengajar namun mampu membimbing dan mendidik putra putri di sekolah dengan hati dan keteladanan.

Guru juga sering disebut dengan “Digugu lan ditiru” Hal ini bermakna bahwa seorang guru ucapannya haruslah dapat dipercaya atau amanah dan perilakunya dapat ditiru atau diteladani. Sejalan dengan tema hari guru Nasional 2019 yang dicanangkan oleh Mendikbud Bapak Nadiem Makarim “Guru Penggerak Indonesia Maju”, maka diharapkan guru TK Islam Al Azhar BSD mampu menjadi motor/penggerak anak didik lebih kreatif, melek tehnologi, berkarakter, berakhlak mulia, berbudaya dan berwawasan luas.

 

Selamat Hari Guru…

Semoga kelak dari tangan-tangan anak didik di TK Islam Al Azhar BSD mampu menggapai kita sampai menuju jannahNya, Aamiin…

(Khusnul Khotimah – TK)

 

  


© 2024 TK Islam Al Azhar BSD