• 0215375647
  • 081311646660
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

STUDENT CARNIVAL 2019 HUT KE-11 KOTA TANGERANG SELATAN

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Dalam rangka menyemarakkan HUT Kota Tangsel yang ke-11, maka Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Tangsel menyelenggarakan “Student Carnival” pada hari minggu, tanggal 24 Novemver 2019 bertempat di kecamatan Pondok Aren dengan mengambil tema “Akar Budaya”.

Student Carnival ini diikuti oleh kurang lebih 1000 peserta yang berasal dari sekolah tingkat TK, SD, SMP, PKBM, komunitas serta sanggar seni budaya yang ada di Tangsel. Kegiatan ini bertujuan untuk melestarikan dan memperkenalkan seni budaya kepada para pelajar atau peserta karnaval.

Seluruh peserta karnaval menampilkan kostum terbaiknya yang berbahan dasar daur ulang seperti kantong plastik, kalender/koran bekas, tali raffia, kain perca, bungkus deterjen bekas dll. TK Islam Al Azhar BSD dalam kegiatan karnaval ini mengmpilkan 5 kostum daur ulang yang dikenakan oleh Ananda Aqilah, Audree, Hilma, Khansa dan Khalisa.

Melalui kegiatan ini diharapkan para peserta/pelajar dapat mengetahui sejarah kota Tangsel, mengenal sejarah kebudayaan serta keberagaman budaya di Indonesia.         

(Khusnul Khotimah-TK)  


© 2024 TK Islam Al Azhar BSD